About

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Menurut saya,Ibu IRA itu?? (Dosen TOU 2)

   Pada hari kamis kemaren tgl 15-03-2012 saya dapat jadwal matakuliah Teori Organisasi Umum 2,dan kebetulan kemaren itu pertemuan pertama pada mata kuliah tersebut.Nah..dosen ini namanya bu IRA.disini saya melihat ada cara yang berbeda dari sisi penyampaian dan ini suatu hal yang berbeda terhadap dosen-dosen sebelumnya.menurut saya beliau dalam cara penyampaian teorinya tidak membosankan,terkini,dan relevan.
disisi lain beliau bisa memberi motivasi dan jalan atau arah untuk kita bisa.."bagaimana sih kita lakukan ini..",trus beliau beri sebuah pembelajaran kepada saya dan teman-teman tentang bagaimana cara bertanggung jawab terhadap apa yang kita inginkan dan bagaimana bertanggung jawab atas apa yang kita kerjakan untuk orang lain.
ada satu kutipan kata beliau yang saya ingat "Katakan selalu pada dirimu sendiri bahwa kamu bisa".

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar